Rabu, 23 Januari 2013

Adakah arti diriku untuk mu

 

Disaat ini, ku hanya ingin engkau tahu bahwa ku masih mencintai mu. namun masih adakah cinta yang tersisa untuk ku?

 

Aku hancur disaat aku meniti sebuah kehidupan, tiada penopang untuk ku berpegang, tiada sandaran untuk ku melepaskan semua kegelisahan. semua semakin menjauh dari diriku, seakan ku tiada arti lagi bagimu.


Ini kah jalanku saat ini, ku lelah tuk melangkah, ku lelah tuk berpikir,ku lelah tuk berbuat, seakan kematian lebih baik untuk ku.


Namun disaat ku lelah,ku melihat seseorang duduk terdiam. termenung dalam titisan air mata, terseyum membawa luka. kucoba menghampirinya dan bertanya " ada apa dengan dinda? " dan ia menjawab " apa arti hidupku? jika yang kusayang tak mengerti isi hatiku, dan pergi meninggalkanku ".


Ku terdiam sejenak... dan berkata padanya, bahwa masih banyak yang dapat dinda lakukan, cobalah untuk melupakan hal yang membuat dinda bersedih yang dapat membuat dinda masuk kedalam lembah kehancuran. cobalah mencari sebuah kesibukan, yang akhirnya dinda kan menemukan arti kehidupan. Dinda harus mengerti bahwa cinta dan kasih sayang tidak dapat dipaksakan, cinta dan kasih sayang hanya dapat dirasakan jika yang kita cintai dan sayangi masih mengerti dengan keadaan kita. Jika cinta hanya bertepuk sebelah tangan, maka kita hanya dapat berkorban dan slalu dalam penderitaan. Cobalah merubah jalan kehidupan untuk sebuah keberhasilan.


" Bersambung "

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Please write criticism and suggestions...

TV ONLINE