Minggu, 27 Januari 2013

Wih... Nikmatnya....

Asep: "Pin, mau tau gak??".

Ipin: "apa Sep?".

Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?".

Ipin: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".

Asep: "iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat".

Ipin: "trus dia, lo apain Sep?". 

Asep: " pas baru masuk kamar gua,//  cuma memandangi dia aja,.. :) // tapi lama2 gua jadi nafsu".

Ipin: "trus.. Trus..??". :(

Asep: "trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru".

Ipin: "trus..!!".

Asep: "gua buka pakaian nya".

Ipin: (mikir ngeres) "trusin Sep.. Gua udah ga sabar".

Asep: "trus gua mulai menjilati susu nya yg bulat dan putih itu".

Ipin: (tambah ngeres) "gimana rasanya??".

Asep: "hmm.. Pokoknya enak banget".

Ipin: "oiya, ngomong - ngomong nama dia siapa ?".

Asep: " ah.. entar loe mau juga.. "

Ipin: " kagak.. sep.."

Asep: " namanya.... OREO".

Ipin: Wah gila lu sep, di kirain loe *lagi <3 ma..... #sensor

0 comments :

Posting Komentar

Please write criticism and suggestions...

TV ONLINE